Mengirim pesan
Berita
Home > Berita > Berita perusahaan tentang Pameran Teknologi Tinggi ke-25 Berakhir dengan Sempurna

Pameran Teknologi Tinggi ke-25 Berakhir dengan Sempurna

2023-11-27

Berita perusahaan terbaru tentang Pameran Teknologi Tinggi ke-25 Berakhir dengan Sempurna

CHTF2023 Selamat!!!
hashtagChinaHitechfair hashtagCHTF hashtagShenzhen Skywin PCBAsembel #Hitech#
Minggu lalu, kami sebagai penyedia layanan profesional untuk menampilkan solusi turnkey PCB Assembly selama 25th China Hi-tech Fair.menyediakan layanan yang sangat profesional untuk klien baru.
Kuharap kita semua bisa bertemu lagi tahun depan!
hashtagPCB hashtagSMT hashtagDIP hashtagBGA

 

Terima kasih sekali lagi kepada semua pelanggan yang datang ke stan kami, terima kasih atas pengakuan dan dukungan Anda!Tiandesheng Teknologi berkomitmen untuk menyediakan kualitas tinggi, efisiensi tinggi, dan biaya rendah PCBA layanan manufaktur one-stop untuk pelanggan global. produk kami melayani mencakup berbagai peralatan elektronik, seperti peralatan komunikasi,peripheral komputer, kontrol industri, rumah pintar, dll. Tim kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam industri PCBA dan dapat memberikan Anda dengan berbagai solusi, termasuk desain skematik, PCB Layout,Produksi PCBKami memiliki sistem manajemen mutu yang ketat dan telah lulus sertifikasi sistem mutu IATF16949.Kami memiliki staf pemasaran yang berpengalaman, layanan satu-ke-satu, 24 jam online; kualitas tinggi, efisiensi tinggi, hanya untuk layanan yang lebih baik!

 

Mari kita ingat kembali saat-saat indah dari pameran bersama-sama!

 

berita perusahaan terbaru tentang Pameran Teknologi Tinggi ke-25 Berakhir dengan Sempurna  0berita perusahaan terbaru tentang Pameran Teknologi Tinggi ke-25 Berakhir dengan Sempurna  1berita perusahaan terbaru tentang Pameran Teknologi Tinggi ke-25 Berakhir dengan Sempurna  2

berita perusahaan terbaru tentang Pameran Teknologi Tinggi ke-25 Berakhir dengan Sempurna  3

 

 

Send your inquiry directly to us

Privacy Policy China Good Quality Majelis PCB penjaga penjara Supplier. Copyright © 2023-2024 turnkey-pcbassembly.com . All Rights Reserved.