Mengirim pesan
Berita
Home > Berita > Berita perusahaan tentang Shenzhen Sky-Win Technology Co., Ltd akan berpartisipasi di Pameran Teknologi Tinggi Internasional China ke-25 2023

Shenzhen Sky-Win Technology Co., Ltd akan berpartisipasi di Pameran Teknologi Tinggi Internasional China ke-25 2023

2023-10-28

Berita perusahaan terbaru tentang Shenzhen Sky-Win Technology Co., Ltd akan berpartisipasi di Pameran Teknologi Tinggi Internasional China ke-25 2023

Pameran Teknologi Tinggi Internasional China ke-25 2023 akan datang, selamat datang untuk mengunjungi kami.
 

Pabrik PCBA Sky-win sedang menunggu kalian.

 

Nama peserta pameran:Pameran Teknologi Tinggi Internasional China ke-25 2023
Booth No. :3B20
Waktu: Mulai 15 November 2023 TidakKembaliber19, 2023
Alamat: Pusat Konvensi dan Pameran Shenzhen (Futian), Provinsi Guangdong, Cina

Kami berharap untuk pembicaraan dekat dan menyenangkan dengan Anda segera.
E-mail:Tiffany@sky-win.com.cn
Nomor telepon: +86-15899975147 ((sama dengan WhatsAPP)

 

Inovasi mendorong pembangunan dan kebijaksanaan memberdayakan masa depan


Pengantar Pameran Teknologi Tinggi Disetujui oleh Dewan Negara, Pameran Teknologi Tinggi Internasional China ke-25 (selanjutnya disebut sebagai Pameran Teknologi Tinggi), yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan,Kementerian Sains dan Teknologi, dan Pemerintah Rakyat Kota Shenzhen, akan diselenggarakan dari 15-19 November 2023 Diadakan di Pusat Konvensi dan Pameran Shenzhen.


Pameran Hi-Tech mengintegrasikan perdagangan prestasi, pameran produk, forum tingkat tinggi, promosi investasi proyek, dan kerjasama dan pertukaran.Pameran Hi-Tech telah menjadi jendela penting bagi bidang teknologi tinggi China untuk membuka ke dunia luar. Ini dikenal sebagai "No. 1 Science and Technology Exhibition in China". Ini adalah pameran merek yang berpengaruh di China dan bahkan dunia, dan merupakan kartu nama Shenzhen yang cerah.

 

Pameran Hi-Tech memainkan peran yang semakin penting dalam mempromosikan komersialisasi,industrialisasi dan internasionalisasi prestasi teknologi tinggi dan mempromosikan pertukaran ekonomi dan teknologi dan kerja sama antara negara-negara dan wilayah.

Keuntungan dari China Hi-Tech Fair China Hi-Tech Fair saat ini adalah pameran ilmu pengetahuan dan teknologi terbesar dan paling berpengaruh di China,dan itu adalah pameran merek dengan pengaruh internasional tertentu.


Pameran Hi-Tech telah membawa manfaat yang baik bagi banyak perusahaan. Lebih dari 60 perusahaan multinasional, termasuk Microsoft, IBM, Sony, Qualcomm, Samsung, HP, Siemens, Toshiba, Oracle, LG, Hitachi,dan PanasonicTencent, Huawei, Kingdee, iFlytek, Han's Laser,dan Tongzhou Electronics Menunggu sejumlah besar perusahaan swasta Cina untuk pergi global dari sini.


Pameran Hi-Tech adalah pusat perhatian media di dalam dan luar negeri: setiap pameran memiliki lebih dari 1.500 wartawan dari hampir 200 media domestik dan luar negeri yang berpartisipasi dalam liputan.Ini termasuk tidak hanya media Cina, tetapi juga media cetak arus utama dan banyak media online dari luar negeri.


Pameran Hi-Tech memiliki metode promosi yang kuat: rencana promosi khusus yang disusun khusus oleh penyelenggara, konferensi pers, surat langsung dan surat langsung;memanfaatkan sepenuhnya hubungan kerja sama jangka panjang yang terbentuk dengan media domestik dan luar negeri selama bertahun-tahun, sehingga dapat melibatkan sepenuhnya perusahaan dan pelanggan domestik dan luar negeri.

 

Pelajari tentang Hi-Tech Fair.


Pameran Hi-Tech memiliki kelompok penonton berkualitas tinggi: selalu populer di kalangan orang-orang di dalam dan luar negeri, dengan lebih dari 500.000 pengunjung setiap tahun.

 

Peluang dan Panen

 

  1. Pameran Hi-Tech telah menarik banyak perusahaan Cina dan asing, perantara dan ribuan investor dengan kebutuhan teknologi,dan akan menemukan mitra dari seluruh dunia untuk pemegang paten dan teknologi.
  2. Pameran Hi-Tech menyelenggarakan lebih dari 10.000 proyek teknologi tinggi setiap tahun yang akan membantu investor menemukan paten baru, teknologi,proyek dan sejumlah besar peluang investasi dan kerja sama.
  3. Pameran Hi-Tech akan membantu produsen produk dan peralatan teknologi tinggi global menemukan saluran untuk produk mereka untuk dengan cepat memasuki pasar Cina.
  4. Pameran Hi-Tech menyatukan berbagai sumber daya inovasi dan kewirausahaan dan akan memberikan platform bagi pengusaha dari semua jenis untuk memamerkan,berbagi dan berkomunikasi melalui roadshow proyek yang efektif, pencocokan modal, pertukaran teknologi, berbagi pengalaman dan kegiatan lainnya.
  5. Konferensi pers kelas atas, berbagai forum, konferensi,pesta koktail dan kegiatan lain yang diadakan oleh berbagai organisasi di Hi-Tech Fair akan memberikan semua peserta berbagai informasi dan peluang bisnis.

Send your inquiry directly to us

Privacy Policy China Good Quality Majelis PCB penjaga penjara Supplier. Copyright © 2023-2024 turnkey-pcbassembly.com . All Rights Reserved.